Header Ads

PT. ATR Komit Selesaikan Pekerjaan Ruas Jalan Purus - BIM



Padang, Panjipost.com- PT. Anugerah Tripa Raya (ATR) berkomitmen tinggi selesaikan setiap kegiatan pelaksanaan perkerjaan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati. Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh Jon Hendri, pihak  PT. ATR.

"Kami pastikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan akan diselesaikan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati," tegasnya.

"Dan tentunya tidak mengenyampingkan kaidah-kaidah teknis/spek yang telah ditetapkan.

"menjaga mutu serta keprofesionalan dalam menciptakan hasil kerja yang terbaik dan berkualitas adalah moto kami. Dan dapat dipastikan setiap pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara tepat dan terukur," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Dinas Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Sumatera Barat (Dinas BMCKTR Prov.Sumbar) terus melakukan upaya agar stabilitas kondisi lintasan pada ruas Jalan Provinsi di Sumatera Barat tetap pada kondisi baik dan stabil.

Dan beberapa kegiatan dilaksanakan pada anggaran tahun 2023 ini adalah Rekonstruksi Jalan Provinsi ruas Purus - Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dengan sumber anggaran menggunakan APBD murni Pemprov Sumbar.

Dengan alokasi anggaran APBD 2023 sebesar Rp. 4.748.448.717,85 (terkontrak). Dan saat ini pelaksanaan kegiatan rekonstruksi tengah dikebut oleh PT ATR sebagai pelaksana.

Kegiatan Rekonstruksi terdiri dari Empat segmen dengan rician tiga dari segmen tersebut adalah Overlay, dan satu segmennya lagi adalah perbaikan trotoar.

Panjang relatif dari tiga segmen Overlay ini adalah 1.4 KM dan untuk Overlay tiga segmen ini kita gunakan hotmix AC-WC dan untuk pembenahan trotoar itu sepanjang kurang-lebih 25 Meter.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo