Header Ads

Dandim 0319 Mentawai Pimpin Pemakaman Militer Babinsa Serda Doni Junaidi



PADANG, - Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P memimpin upacara pemakaman militer (Alm) Serda Doni Junaidi Babinsa Koramil 02/ Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai.

Pemakaman dilaksanakan di tempat Makam keluarga berlokasi Durian Taruang belakang MAN 1 Kecamatan Ps. Ambacang Kecamatan Kuranji. Kota Padang, Selasa (25/7/2023).

Dandim menyebut, pemakaman militer ini merupakan hak dan penghormatan terakhir yang diperuntukkan bagi setiap prajurit TNI yang meninggal dunia.

"Ini sebagai bentuk penghargaan dari negara atas jasa-jasa serta darma bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia" sebut Dandim

Dikatakan, dengan kepergian Almarhum, TNI telah kehilangan putra terbaik bangsa, yang selalu memegang teguh prinsip-prinsip perjuangan serta setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya.

“Atas nama negara, TNI dan seluruh yang ditinggalkan, kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya disertai doa yang tulus. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan serta bisa menerima dengan berlapang dada,” ucap Dandim.

Almarhum Serda Doni Junaidi meninggalkan Isteri Ny. Prawita Junaidi sebagai Ibu Rumah Tangga 

Alamat Asmil Parak Pisang Blok BB dan 2 orang anak bernama Aira berusia 7 tahun dan Aska 4 tahun.

Upacara pemakaman digelar dengan hikmat dan penuh haru yang dihadiri Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Mayor Caj Rasul Hamidi Pasipers Kodim 0312/Padang, Kapten Inf Setianis Danramil 05 Dim 0312/Padang, Perwakilan Persit Kodim 0312/Padang dan Kodim 0319/ Mentawai.

Editor : Heri Suprianto

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo