Header Ads

Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 04/Sikakap Serda J.Simamora Aktif Melakukan Kegiatan Komsos



MENTAWAI, – Babinsa Koramil 04/Sikakap Serda J.Simamora terus melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama mitra karib di Desa binaan koramil 04/sikakap. Selasa (25/07/2023)

Babinsa dalam hal ini menyambangi ibu Siti salah satu pengepul Jengkol di Dusun Masabuk.

Dalam Komsos, Babinsa membahas keuntungan hasil penjualan serta cara pemasaran yang dilakukan oleh ibu Siti. Nampak puluhan karung jengkol bertumpuk di gudang yang siap dijual.

Termasuk berbincang bagaimana cara pendistribusian penjualan Jengkol yang mana jadwal alat transportasi kapal yang jadwalnya hanya 2 kali dalam 1 minggu, membuat pengiriman jengkol keluar menjadi tidak lancar.

Dikatakan Babinsa dari pengakuan ibu Siti, dengan jadwal kapal yang hanya dua kali dalam se Minggu sehingga banyak hasil pertanian yang tidak bisa dibawa ke padang.

Babinsa menyebutkan, selain itu tujuan dari kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi dengan mitra karib.

Pendekatan terhadap seluruh lapisan masyarakat didesa binaan dan mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang minimnya transportasi untuk membawa hasil bumi menuju padang. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo