Header Ads

Kunker, Inspektur Basarnas Brigjen TNI I Nyoman Parwata Sambangi Makodim 0319 Mentawai



Mentawai, Panjipost.com, - Inspektur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Brigjen TNI I Nyoman Parwata , SE, M.Si, M.Tr (Han) beserta rombongan kunjungi Makodim 0319/Mentawai, Km. 09  Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat. Selasa (04/07/2023)

Inspektur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Brigjen TNI I Nyoman Parwata, tiba di Tuapeijat pada Senin, 03 Juli 2023 dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kepulauan Mentawai.

Saat kunjungan di Makodim, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan,S.I.P beserta Para Pasi dan Batih turut melakukan sambutan hangat kepada inspektur beserta rombongan, sembari silaturahmi yang berlangsung di ruang tamu Makodim.

Inspektur Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Brigjen TNI I Nyoman Parwata , SE, M.Si, M.Tr (Han) beserta rombongan beberapa saat berbincang dengan Komandan Kodim dalam hal mendukung program dan kinerja Badan SAR di Kabupaten Kepulauan Mentawai kedepannya.

Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan, S.I.P  menyebutkan, kedatangan Inspektur beserta rombongan di Makodim tentunya untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas agar saling mendukung dalam tugas kemanusiaan, sebut Dandim.

Dalam hal ini kita dari Kodim 0319/Mentawai siap bersinergi dalam hal apapun demi kemanusiaan dan kemajuan bersama, ungkap orang nomor satu di Kodim 0319/Mentawai tersebut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo