Header Ads

Jalin KOMSOS, Babinsa Koramil 03/Sipora Rutin Kunjungi Warga Binaan



Mentawai, - Dalam rangka meningkatkan koordinasi terkait dengan perkembangan di desa, Babinsa Koramil 03/Sipora,  Serda Subroto kunjungi Pemerintah Desa Nem Nem Leleu, Kecamatan Sipora Selatan,  Kabupaten kep. Mentawai, Senin (14/8/2023).

Silahturahmi menjalin hubungan Komunikasi Sosial  (Komsos) di pemerintahan tingkat Desa, bersama Kepala Desa beserta aparatur desa dan warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil 03/Sipora selalu rutin kami laksanakan sebagai aparat Babinsa,  ujar Serda Subroto

"Bersama Rakyat TNI kuat", ucap Babinsa Koramil 03/Sipora,  Serda Subroto, kepada awak media, usai melaksanakan kunjungan di desa Nem Nem leleu.

TNI dan Instansi Pemerintahan, kata Babinsa, merupakan sarana dan prasarana untuk mengayomi, melindungi, membantu serta melayani masyarakat berupa Administrasi, kebutuhan dan kesejahteraan warga masyarakat, tuturnya.

Dengan adanya kunjungan dan pertemuan ini dapat lebih meningkatkan silaturahmi dan saling berkomunikasi kedepannya untuk melakukan diskusi bersama membahas tentang perkembangan kondisi wilayah, tutup Babinsa Koramil 03/Sipora Serda Subroto. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo