Header Ads

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Kodim 0319/Mentawai Ikuti Jalan Sehat



Mentawai - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, jajaran Kodim 0319/Mentawai ikuti jalan sehat yang di selenggarakan Pemkab Mentawai melalui Dinas PUPR dan Sekretariat Daerah yang di mulai star dari kantor Bupati sampai lokasi wisata home stay mapaddegat, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan jalan sehat di buka Ketua DPRD Mentawai, Yosep Sarogdok di dampingi Pj Bupati Mentawai, Fernando J Simanjuntak di hadiri unsur Forkopimda dan peserta.

Jalan sehat yang di ikuti ratusan masyarakat mentawai ini sangat antusias, selain menghadirkan hadiah berupa dooprize masyarakat juga jadi sehat.

Pasintel Kodim 0319/Mentawai, Kapten Inf Putra Irawan Damanik kepada media menyampaikan, kegiatan ini selain menjadi sehat juga memiliki momen kebersamaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di mentawai.

"Kami dari Kodim 0319/Mentawai sangat mensupport kegiatan yang di selenggarakan pemkab Mentawai dengan konsep kebhinekaan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat" tuturnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo