Header Ads

Kejahatan Dunia Maya Makin Merebak, Jhony Putra Sikumbang SH Ingatkan Agar Kolega Berhati Hati


 

Kejahatan didunia Maya dewasa ini makin parah dan menjadi-jadi, tak tanggung-tanggung pengusaha dan tokoh muda yang berasal daru Sumatera Barat pun jadi korban kebejatan penjahat dunia maya ini.
 
Oknum yang tidak bertanggungjawab ini mengaku sebagai teman atau kolega Jhony Putra Sikumbang SH.

untuk mengecoh korbannya, mereka beraksi lewat akun media sosial, seperti WhatsApp dan Messenger.

Diketahui, Jhony Putra Sikumbang SH adalah seorang pengusaha dan tokoh yang aktif didalam bermasyarakat.
Selain dekat dengan berbagai tokoh tokoh Forkopimda, Jhony Putra Sikumbang yang gemar berbuat sosial juga aktif didalam organisasi kepemudaan.

Adapun terkait adanya yang meatas namakan teman  beliau, Jhony Putra Sikumbang SH  sangat menyayangkan kejadian ini dan terkait hal tersebut, Jhony yang akrab dengan berbagai lapisan masyarakat Sumbar dan owner PT Patra Andalas Sukses  mengingatkan kepada seluruh teman, kolega dan juga seluruh saudara dimanapun berada untuk berhati-hati, dan jangan mudah percaya pada oknum tersebut.

"Mereka mengaku teman saya, lalu melakukan dialog dengan calon korban, dan disaat calon korban melayani komunikasi, mereka mulai meminta hal yang aneh-aneh" terang Jhonny.

"Jika saudara, teman, kolega dan juga keluarga yang menerima pesan atau telpon lewat akun WhatsApp itu adalah PALSU atau Tidak bertanggung jawab tegas Jhonny 

Jhonny kembali mengingatkan, "Mohon agar tidak melayani permintaan, atau penawaran dalam bentuk apapun yang mengatasnamakan dirinya karena mereka  adalah PENIPU" tegasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo