Header Ads

Babinsa Koramil 01 Sikabaluan Goro Bersama Warga Bersihkan TPU Terdampak Abrasi



Mentawai, -  Babinsa Koramil 01 Sikabaluan ikut berpartisipasi membantu pembersihan TPU yang terkena abrasi pantai di Desa Sikabaluan Kecamatan Siberut Utara. Yang mana TPU rusak karena abrasi pantai yang terjadi beberapa hari lalu.

Babinsa Koramil Sikabaluan Serda Muskhandar menyebutkan, Goro hari ini dilakukan untuk mengantisipasi dampak abrasi yang nantinya bisa terjadi suatu waktu.

Melaksanakan goro bersama masyarakat membersihkan dan pemindahan makam yang terkena abrasi pantai di Dusun Muara Desa Sikabaluan sangat perlu diperhatikan, ujar Babinsa, Rabu (13/09/2023).

Akibat abrasi pantai beberapa hari lalu, mengakibatkan lima buah makam yang terbawa ombak harus dipindahkan ketempat yang agak jauh dari pantai dengan tempat dan lokasi yang sama, sebut Babinsa.

Ikut hadir dalam kegiatan Camat Siberut Utara beserta staf, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Ketua adat, Ketua pemuda, Kepala dusun dan masyarakat. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo