Header Ads

RSUD Lubuk Sikaping Raih Status Akreditasi Paripurna, Ini Harapan Bupati Pasaman H. Benny Utama



Pasaman,-  Bupati Pasaman H.Benny Utama mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang terlibat langsung dalam persiapan proses penilaian Akreditasi RSUD Lubuk Sikaping.

Terutama pada keluarga besar RSUD Lubuk Sikaping, Manajemen,Kelompok Kerja yang tak kenal lelah siang dan malam dalam menyiapkan komponen yang menjadi bahan penilaian, Rabu, 13-09-2023.

ialah mengedepankan mutu dan kualitas pelayanan” Demikian Bupati menjelaskan.

Bupati Pasaman H.Benny Utama berharap status Akreditasi Paripurna RSUD Lubuk Sikaping untuk tetap bisa di pertahankan di tahun-tahun yang akan datang, ia juga meminta kepada seluruh keluarga besar RSUD, untuk terus semangat dalam bekerja, berikan kenyamanan pada pasien, menjaga atitude, dan komunikasi yang baik pada setiap pengunjung RSUD Lubuk Sikaping.

Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr.Yong Marzuhaili juga mengungkapkan Alhamdulillah RSUD Lubuk Sikaping meraih nilai PARIPURNA Akreditasi Rumah Sakit,semua berkat kerja keras dari kawan-kawan semua yang telah meluangkan waktu tenaga dan pikiran sehingga kita bisa meraih nilai yang sempurna. Terimakasih buat kawan2 semua” Management, Komite medik, Komite keperawatan,Komite non medik, Security, Cleaning servis,Driver dan seluruh keluarga besar RSUD Lubuk Sikaping dan dukungan PEMDA dan DPRD PASAMAN.

Semoga kita bisa membuat RSUD Lubuk sikaping lebih maju lagi.. Aamiin. (Doni)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo