Header Ads

Komsos, Babinsa Koramil 04 Sikakap Turun ke Sawah



Mentawai,-  Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 04 Sikakap turun ke sawah melakukan pemberdayaan Prajurit inovatif dan masyarakat produktif di Dusun Mapadat Kecamatan Pagai Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Babinsa Koramil 04 Sikakap Serka Jafril bersama masyarakat berkunjung dan membantu di sawah milik Alex Kepala Dusun setempat dan warga lainya

Babinsa menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan yaitu terkait pembersihan dan perawatan tanaman Cabe yang baik dan melaksanakan penyiraman pada tanaman Cabe. Selain itu memberikan pemahaman tentang penanaman padi ladang yang saat ini sedang dikerjakan oleh masyarakat setempat.

Tujuan Dari kegiatan adalah memberikan motivasi dan mengajak masyarakat bersama kepala Dusun agar masyarakat mencontoh cara pembenihan bibit padi ladang di lahan yang tidak ada airnya, tutur Babinsa. Kamis (27/09/2023)

Babinsa mengajak agar masyarakat memanfaatkan lahan yang kosong agar bisa dipergunakan dan bisa membantu perekonomian masyarakat. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo