Header Ads

Dukung Peningkatan Ekonomi, Babinsa Serka Dendi Sartika Sambangi Warga Petani Kopra



Mentawai, -  Babinsa Desa Tuapejat Koramil 03 Sipora Serka Dendi melaksanakan Komsos dengan mengunjungi warga binaan pemilik usaha Kopra di Dusun Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Babinsa Serka Dendi Sartika dalam kesempatannya berkunjung ketempat pak Limin seorang Petani Kopra menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi untuk selalu bergiat memajukan usahanya.

Serka Dendi Sartika menyebut, meskipun harga kopra saat ini murah, berkisar Rp 3000 – 6000 perkilonya, warga masyarakat tetap bertahan untuk mengolah kopra. Pendapatan ekonomi keluarga bisa didapat dari penjualan kopra, ujar Babinsa, Minggu (01/10/2023).

Dengan usaha Kopra yang digeluti oleh warga binaan, nantinya bisa menunjang ekonomi keluarga dan pendidikan. Saat ini penjualan kopra masih terus dilakukan oleh masyarakat petani demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kunjungan Babinsa juga sekaligus menjalin silahturami dengan warga di wilayah binaan pemilik usaha Kopra. Serta memotivasi dan mendampingi warga masyarakat yang produkti di wilayah binaan. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo