Header Ads

Sabet Tiga Medali Emas, Fadil Putra Anggara Harumkan Nama Sekolah dan Kota Padang



Solok,- Fadil Putra Anggara berhasil mengharumkan nama sekolahnya SMPN 17 dan Kota padang, pasalnya Fadil Putra Anggara berhasil meraih tiga medali emas dalam kejuaran daerah Walikota Cup Shorinji Kempo se Sumatera Barat.

Adapun emas pertama diraih Fadil pada pertandingan embu solo perorangan, emas ke dua di nomor pertandingan embu pasangan putra sedangkan emas ke tiga di nomor embu pasangan campuran.

Diketahui, Kejuaraan Daerah Shorinji Kempo se-Sumatera Barat Tahun 2023 digelar di Kota Solok.



Kejuaraan yang dihelat Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok yang berkerjasama dengan Perkemi (Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia) Kota Solok berlangsung selama empat hari dibuka langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar didampingi Ketua Perkemi Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di GOR Alimin Sinapa, Jumat (29/09/23) malam.

Kejurda Kempo Sumbar 2023 yang diikuti sekitar 500 orang Khensi mempertandingkan 4 kategori Pemula, Junior, Remaja dan Dewasa. Para peserta berasal dari dojo 15 kabupaten dan kota se-Sumatera Barat seperti Kota Bukittinggi, Kota Pariaman, Kota Payakumbuh, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Padang, Kabupaten Agam, Kabupaten 50 Kota, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya dan tuan rumah Kota Solok.



Terpisah , Adek Putra Mahendra orang tua Fadil Putra Anggara sangat bangga akan raihan prestasi yang telah dicapai Fadil. 

"Alhamdulillah, mohon do'anya buat ananda Fadil dan kami. Semoga kami bisa istiqamah dalam membimbing Fadil. Semoga prestasi ini bisa menular kepada teman teman fadil.

Adek Putra Mahendra juga berharap Fadil Putra Anggara bisa lebih berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional nantinya ,mengingat peluang itu sangat besar.(rel)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo