Header Ads

Begini Pendapat Ridwan Hosen Terkait adanya Dugaan Penyalahgunaan Penyaluran BBM Subsidi

Pic: Google 


Sumbar,- Ridwan Hosen Ketua DPC Hiswana Migas Sumatera Barat ketika diminta pendapatnya terkait adanya dugaan penyalahgunaan penyaluran BBM subsidi di SPBU kepada panjipost.com mengatakan.

"Saya telah sering untuk mensosialisasi agar  penyaluran BBM bersubsidi ini tepat sasaran  akan tetapi dalam pelaksanaan di lapangan memang tidak mudah karna bersentuhan dengan berbagai elemen (semua kalangan)".

"Dalam hal ini saya sangat menjaga agar BBM bersubsidi di Sumbar jangan sampai berkurang kuotanya dari tahun ke tahun.

Untuk bisa tercapai hal ini , kita harus sama-sama menjaganya dan saling mengingatkan jika ada yang salah/ kurang sesuai sehingga para penyalur bisa lebih paham dimana kelemahannya, Karna bisa juga kelemahan sistim, jadi tidak semuanya ditumpahkan ke kurangwajaran ini sama pihak SPBU.

Padahal pihak SPBU pun sudah berjuang keras agar bbm bersubsidi disalurkan tepat sasaran.

Para operator sebagai ujung tombak dari berbagai SPBU yang ada, sering kali diingatkan/ diberitahu agar mau paham juga dan karena mereka sudah bisa dibilang sebagai pejuang bbm bersubsidi.

Dalam hal ini memang tidak ada yang sempurna, butuh nurani mereka bisa disentuh lagi", ungkapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ridwan Hosen Ketua Hiswana Migas Sumbar juga berharap mudah mudahan kelemahan sistem yang ada saat ini bisa ditingkatkan lagi oleh PT.Pertamina agar penyaluran BBM subsidi bisa tepat sasaran

Begitupun kami sangat butuh masukan jika ada kecurigaan SPBU dalam penyaluran BBM bersubsidi dari semua kalangan masyarkat, ujar Ridwan.(Aw)

 #sistimpenyaluranditingkatkan

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo