Header Ads

Dukungan Perantau terus Mengalir Buat Epyardi Asda Sebagai Calon Gubernur Sumbar



Pekanbaru ,- Sosok Epyardi Asda  masih sangat dibutuhkan untuk memimpin pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Solok, demikian sebut Khairul yang dijumpai di Kawasan Pasar Kodim, Pekan Baru.

Kepiawaian dan ketegasan dalam menghadapi segala permasalahan untuk kemajuaan  yang senantiasa beliau lakoni telah menjadi icon khusus dalam sejarah kepemimpinannya.

Ketegasan dan mengatasi semua masalah dalam memimpin adalah suatu harapan bagi seluruh lapisan masyarakat di sumatera barat, sebut Khairul.

Pola kepemimpinan Epyardi Asda sebagai kepala daerah di Kabupaten Solok , senantiasa menjadi pembicaraan bagi kami para perantau, jelas Khairul.

Khairul Perantau dari Solok mengatakan, kita sangat bangga memiliki pemimpin yang bermartabat dan berpihak kepada rakyat dan ini merupakan rahmat bagi masyarakat apalagi beliau pandai dalam meloby pusat untuk menurunkan anggaran untuk pembangunan Kab Solok.

Untuk itu kita berharap masyarakat di Kabupaten Solok terus mendukung pelaksanaan pembangunan di bawah kepemimpinan Epyardi Asda seandainya beliau nanti maju sebagai gubernur Sumatera Barat.

Khairul tidak menampik dukungannya seandainya Epyardi Asda maju sebagai Calon Gubernur Sumbar.

" kita siap mendukung untuk ikut serta mensukseskan beliau maju sebagai Gubernur Sumbar.

Jika ada pemimpin yang lebih mapan dan bermartabat untuk Sumbar, pasti kita akan mendukung penuh, demikian sebut Khairul (aw)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo