Header Ads

Jelang Berbuka, Satlantas Polres Pasaman dan Komunitas Motor Kembali Berbagi Takjil serta Helm Kepada Pengguna Jalan

 



Lubuk Sikaping,- Satuan lalu lintas Polres Pasaman dan Komunitas Club Motor Pasaman kembali berbagi Takjil dan Helm kepada pengguna jalan di Simpang Bundaran Lubuk Sikaping ,Senin (25/maret/2024).

Adapun kolaborasi antara Satlantas Polres Pasaman dan Komunitas Motor Pasaman dalam kegiatan berbagi takjil dan Helm kepada pengguna jalan tersebut direspon positif oleh warga dan pengguna jalan yang melintas. 

Mereka terlihat penuh kekaguman dan senang dengan kegiatan berbagi takjil dan Helm jelang berbuka puasa tersebut. Terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan jauh, takjil tersebut tentu saja akan sangat membantu mereka ketika waktu berbuka puasa tiba.

Dalam berbagi takjil dan Helm itu Personel satuan Lalu Lintas Polres Pasaman juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama sama dalam menjaga Kamtibmas.



Dalam berbagi takjil itu Personel satuan Lalu Lintas dan Komunitas Motor Pasaman juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama sama dalam menjaga Kamtibmas.

“Selain terus memupuk jiwa sosial, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahmi antara polisi dan masyarakat dengan harapan keamanan dan ketertiban di wilayah Pasaman ini tetap terjaga dan kondusif,” ujar IPDA Wahid Mashadi di sela-sela kegiatan tersebut.

Kita berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus terbina dan ditingkatkan sehingga kelak menjadi budaya positif bagi kita semua,” terang Wahid Mashadi sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan keselamatan berlalulintas saat melakukan aktifitas di jalan raya.(*)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo