Header Ads

Polda Sumbar Ajak Masyarakat Dukung Upaya Polisi Pastikan Keamanan Arus Mudik




Sumbar, - Hari raya IdulFitri 1445 Hijriah tinggal hitungan hari saja,  mulai terlihat adanya peningkatan arus lalu lintas kendaraan pemudik yang masuk ke wilayah Sumatera Barat serta sebaliknya.

Polda Sumbar melalui Kabid humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya kepolisian dalam memastikan keamanan selama arus mudik Lebaran tahun ini. 

Ia menyampaikan ini sangat pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama masa mudik.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya kepolisian dalam memastikan keamanan arus mudik Lebaran ini," katanya Sabtu (6/4/2024).

Kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

Kombes Dwi  juga menekankan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan seluruh pihak dalam menghadapi situasi arus mudik yang mungkin menjadi tantangan tersendiri. 

Kami mengimbau agar seluruh pihak tetap meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul, dan Kami akan melakukan upaya maksimal dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama masa mudik Lebaran ini," tambahnya.

Pentingnya menjaga keamanan, diharapkan arus mudik dan balik Lebaran tahun ini dapat berjalan lancar dan aman bagi semua pihak.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo