Header Ads

Dankoti PP Sumbar Budi Setiawan: 'Tommy Irawan Sandra merupakan Sosok Muda Energik yang Mampu Bawa Perubahan Untuk Pasaman "

Budi Setiawan (Dankoti Pemuda Pancasila Sumbar)


Sumbar ,- Pesta demokrasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 – 2029 tinggal beberapa bulan lagi.

Diketahui, untuk ikut memeriahkan pesta tersebut Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon Bupati Pasaman periode 2024 — 2029 di Lubuk sikaping, Selasa (30/4/2024).

Pengembalian berkas pencalonan Bupati Pasaman  Periode 2024 – diterima langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Pasaman, Drs.Syahrizal Yusuf dan Tim Penyaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman

Adapun kehadiran Ketua KONI Pasaman ke DPD Golkar  Pasaman tersebut di dampingi Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasaman, PTK Golkar se Kabupaten Pasaman dan Bacalon Bupati Pasaman, Desrizal SKM, M.Kes.

Sosok Tommy Irawan Sandra tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Sumbar, khusus kabupaten Pasaman.

Tommy Irawan Sandra Dt Majo Indo Merupakan salah satu sosok yang potensial dan tokoh muda Kabupaten Pasaman yang cukup berpengalaman berorganisasi dan berjiwa sosial.

Sosok yang siap mengemban amanah dan tanggung jawab  dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat serta bermanfaat bagi masyarakat banyak menjadi sebuah harapan bagi kemajuan untuk kab Pasaman.

Adapun atas ke keikutsertaan Tommy Irawan Sandra dalam Pilkada kabupaten Pasaman tersebut menjadi perhatian dari berbagai khalayak ramai, salah satunya Budi Setiawan , Dankoti Pemuda Pancasila (PP) Sumbar.

"Ya, 'Tommy merupakan anak muda energik yang akan membawa perubahan pasaman untuk lebih berkualitas dari segala aspek terutama aspek  SDM yang berkualitas untuk mengolah Kekayaan SDA pasaman yang kaya akan alamnya'", ungkap Budi.(AW)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo