Header Ads

Ingin Membawa Perubahan Bagi Sumbar, Epyardi Asda Maju Sebagai Cagub Sumbar



Padang,-  Ingin bertarung dengan petahana Mahyeldi pada Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Barat (Sumbar) 2024, Bupati Solok Epyardi Asda mendaftar ke Nasdem Sumbar, Sabtu (4/5/2024). Epyardi datang ke Nasdem Tower Sumbar, Jalan Veteran, Padang. dengan Ketua DPW PAN Sumbar Indra Datuak Rajo Lelo serta sejumlah kader PAN lainnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Kedatangan Epyardi bersama rombongan diterima Ketua Nasdem Sumbar Fadly Amran serta sejumlah kader Nasdem Sumbar.

Fadly menyebutkan, Epyardi merupakan bakal calon gubernur Sumbar pertama yang mendaftar ke Nasdem

"Kita buka pendaftaran 1-7 Mei 2024. Pak Epyardi merupakan orang pertama yang mendaftar di Nasdem untuk Pilgub Sumbar," kata Fadly kepada wartawan di Nasdem Tower Padang, Sabtu (4/5/2024). Fadly mengatakan setelah mengambil formulir, Epyardi mesti memenuhi sejumlah persyaratan mulai dari pengembalian formulir hingga ikut fit and proper test. "Setelah itu DPP Nasdem akan mengeluarkan SK siapa calon gubernur Sumbar dari Nasdem," kata Fadly. Sementara Epyardi mengatakan, untuk maju pada Pilkada Sumbar, PAN harus berkoalisi dengan partai lain.

"Kita harus koalisi bersama. Nasdem merupakan partai pertama saya mendaftar," kata salah satu Ketua DPP PAN itu. Baca juga: Bupati Solok Tantang Gubernur Mahyeldi di Pilgub Sumbar Epyardi mengatakan dirinya dengan Nasdem satu visi yaitu restorasi atau perubahan

"Saya juga ingin membawa perubahan bagi Sumbar. Setelah 15 tahun, Sumbar masih stagnan. Tol belum selesai, jalan tembus Pesisir Selatan-Solok juga belum selesai," jelas Epyardi.   Epyardi merupakan salah satu tokoh serius yang siap menantang petahana Mahyeldi-Audy Joinaldy pada Pilkada Sumbar. Epyardi menjadi tokoh pertama yang terang-terangan menyatakan sikap maju pada Pilkada Sumbar menantang petahana Mahyeldi. Sementara sejumlah tokoh seperti Andre Rosiade (Ketua Gerindra Sumbar), Mulyadi (Ketua Demokrat Sumbar), Fakhrizal (mantan Kapolda dan Cagub Sumbar) hingga kini belum menyatakan sikap akan bertarung atau tidak pada Pilkada Sumbar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tantang Mahyeldi pada Pilkada Sumbar, Bupati Solok Daftar ke Nasdem".

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo