Header Ads

Jhony Putra Sikumbang SH: Sumbar Butuh Sosok Pemimpin yang Seperti Ini !



Sumbar,- Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 November 2024 sebentar lagi akan digelar.

Sosok sosok putra terbaik sumatera barat telah bermunculan diberbagai platform media untuk bertarung pada ajang Pesta demokrasi tersebut.

diharapkan kehadiran bakal calon pemimpin Sumbar kedepannya adalah yang benar-benar mampu dan menguasai serta memahami permasalahan Sumatra Barat agar menjadi lebih baik di periode berikutnya.

Memperhatikan kondisi saat ini, serta menjawab tantangan untuk membawa kemajuan kepada daerah ke depan, sosok pemimpin yang dibutuhkan adalah yang punya program gerakan penyelamat generasi muda dari gadget, narkoba, pergaulan bebas, dari minus ibadah dan akhlak, dari LGBT dan mempunyai koneksi di pemerintahan pusat serta aura ketokohan terpancar dengan kebaikan pada sosok tersebut ujar Jhony Putra Sikumbang SH.

" figur yang  menginspirasi, memiliki integritas, mampu mengatasi masalah dengan baik dengan membuat keputusan yang tepat, kreatif dan inovatif, akuntabilitas, transparan, serta memperlakukan seluruh lapisan masyarakat dengan baik tanpa membedakan ras, suku, dan agama".

Kepala daerah yang baik juga diharapkan mampu memberdayakan semua organisasi perangkat daerah (OPD) dengan kinerja maksimal dalam mendukung visi dan misi kepala daerah, mampu melakukan pengelolaan keuangan daerah, serta mampu melakukan perubahan terhadap sistem pelayan publik dengan proses cepat, tepat dan tidak bertele-tele seiring perkembangan teknologi.

Diketahui Jhony Putra Sikumbang SH adalah sosok pengusaha muda yang akrab dengan berbagai kalangan baik Forkopimda, organisasi kepemudaan dan aktif dengan berbagai macam kegiatan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.(AW)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo