Header Ads

Sukses Penerapan 'One Way', Dirlantas Polda Sumbar terima Penghargaan dari Lemkapi


Sumbar, - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumatera Barat (Sumbar) Kombes Pol Dwi Nur Setiawan, S.Ik. MH menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian (Lemkapi).

Penghargaan tersebut diserahkan Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan, di Mako Ditlantas Polda Sumbar, Kamis (2/5).

Selaku Direktur Lemkapi, Edi Hasibuan menuturkan pihaknya selalu melakukan riset dan melihat terkait pelayanan Polri kepada masyarakat. 

"87,3 % masyarakat puas terhadap pelayanan mudik oleh polri, salah satunya di Polda Sumbar," kata Edi.

Dirinya menambahkan, penghargaan yang diberikannya kepada Dirlantas Polda Sumbar atas suksesnya penerapan 'One Way' di Sumbar saat Mudik Lebaran 2024, sehingga masyarakat merasa nyaman dan banyak memberikan apresiasi.

"Penerapan One Way (Sumbar) sangat kondusif dan membuat masyarakat senang. Diharapkan hal-hal seperti ini dapat terus diberikan dalam memberikan pelayanan yang nyaman kepada masyarakat," imbuhnya. 

Sementara, Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Nur Setiawan menyampaikan terimakasih kepada Lemkapi terhadap survei dan penilaian yang diberikan atas kinerja Ditlantas Polda Sumbar dalam hal pelaksanaan kegiatan mudik lebaran tahun ini.

"Dengan apresiasi ini kita menjadi mawas diri untuk memperbaiki hal-hal yang kita ketahui ada masyarakat yang kontra dan pro kontra. Dengan pro kontra ini sebagai masukan bagi kami di Ditlantas Polda Sumbar untuk memperbaiki untuk tahun kedepannya sehingga proses mudik tahun-tahun berikutnya bisa berjalan lancar, aman dan masyarakat tenang dalam pelaksanaan mudik," pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo