Header Ads

Padang Panjang Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

Penghargaan diserahkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA 

Panjipost.com
Padang panjang,- Memperingati Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-70, Pemerintah Kota Padang Panjang menerima Penghargaan Kota Yang Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Selasa (11/12).

Penghargaan diserahkan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly yang diterima langsung oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan turut hadir Wakil Presiden RI H. Yusuf Kalla.

Penghargaan yang diterima Kota Padang Panjang ini merupakan penghargaan atas Kepedulian Pemko Padang Panjang terhadap kebutuhan HAM masyarakatnya yang didasarkan atas indikator pemenuhan kebutuhan HAM dibidang Kesehatan, Pendidikan, Perlindungan terhadap perempun dan anak, Kependudukan, Pekerjaan, Perumahan, serta Lingkungan yang berkelanjutan.

"Alhamdulillah, Padang Panjang dipercaya sebagai kota yang peduli akan kebutuhan HAM masyarakatnya, semoga ini dapat dijaga dan dipertahankan dengan baik dan kebutuhan HAM masyarakat dapat lebih baik lagi," ujar Fadly Amran. (Release Kominfo/cg)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo