Header Ads

Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal RPJMD


Panjipost.com
Padang Panjang,  - Rapat Paripurna DPRD Kota Padang Panjang dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kota Padang Panjang dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang Panjang Tentang Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Padang Panjang Tahun 2018-2023 diruang Rapat DPRD Kota Padang Panjang, Senin (14/1).

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE,M.Si dan dihadiri oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang Panjang, dan undangan lainnya.

Asrul dalam sambutannya menyampaikan ini merupakan langkah awal pembangun Padang Panjang untuk lima tahun kedepan. Segala visi misi yang disampaikan dituang dalam RPJMD tersebut.

"Hasil dari persetujuan ini akan dilaksanakan oleh masing-masing Kepala Dinas untuk diimplementasikan terhadap keperluan dan kebutuhan masyarakat," jelas Asrul.

Asrul berharap dari RPJMD yang sudah disusun ini muda-mudahan 5 tahun kedepannya tetap mengacu kesana, dan tidak ada lagi program yang naik dijalan karena ini sudah disusun dengan baik.

"RPJMD ini isinya kan keluhan dari masyarakat, nah bersama-sama dengan masyarakat jugalah kita akan melaksnakan dan melanjutkannya", ucap Asrul. (Release Kominfo/ci/cg)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo