Header Ads

Silaturrahmi Dengan Flippers, Fadly : Keberadaan Suatu Organisasi Sangat Penting Bagi Suatu Pemerintahan


Panjipost.com
Padang Panjang, - Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA dan Drs. Asrul silaturrahmi dengan organisasi Flipper's Kota Padang Panjang di Rumah Dinas Walikota, Minggu (13/1).

Dalam silaturrahmi tersebut Fadly menyampaikan pemuda merupakan unsur keberhasilan bagi daerah. Keberadaan suatu Organisasi Kepemudaan menjadi perhatian penting di Pemerintahan Kota Padang Panjang saat ini.

"Artinya, organisasi kepemudaan perlu dapat perhatian dengan baik, kami akan mendukung dan memberikan support kepada organisasi yang selalu ingin berpartisipasi dalam memberikan pengaruh yang positif untuk Kota Padang Panjang," ujar Fadly.

Flipper's merupakan organisasi yang mempunyai banyak pengalaman, sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Padang Panjang.

Sejalan dengan itu, Asrul juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan Flipper's kepada Pemerintah Kota Padang Panjang.

"Kami sangat beruntung sekali dengan adanya organisasi Flipper's ini yang dapat membantu program pemerintah," tambah Asrul

Sementara itu, Ketua Flipper's Drs. Nasrul Naga menyampaikan rasa syukur atas sambutan hangat dari Pemko akan keberadaan organisasi ini.

"Kami berharap untuk bisa bersinergi dengan Pemko Padang Panjang," sebutnya.

Tujuan dibentuknya organisasi ini dimaksudkan agar membantu dan menghibur masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan umumnya berkaitan dg hal2 yg bersifat  sosial dan keagamaan, seperti membagikan takjil, memberikan zakat bagi kaum dhuafa dan fakir miskin serta berbuka bersama dengan anak yatim, tidak hanya itu berbagai pertandingan juga dilaksanakan setiap acara tahunan Flipper's. (yb)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo