Header Ads

Nikki Lauda Haryona Kunjungi Pedagang Pasar Raya Padang Terdampak Kebakaran



Padang, Panjipost.com, -  Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang, Nikki Lauda Haryona kunjungi para pedagang kaki lima pasar raya terdampak kebakaran, senin ( 5 juni 2023).

Diketahui, Kebakaran hebat melalap puluhan lapak pedagang kaki lima di Halaman Matahari Store lama di Pasar Raya Padang pada rabu (17/5/2023) lalu.

Adapun, kebakaran tersebut  menyebabkan 40 unit lebih kios pedagang hangus dilalap api dengan luas 600 meter persegi. Sementara jumlah kios yang terdampak 50 unit dengan luas 800 meter persegi dengan kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp1,2 miliar.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PPP Kota Padang, Nikki lauda Haryona menemui beberapa tokoh pedagang, tokoh pemuda dan lain-lainnya.



Menurut Bobby, tokoh pemuda pasar raya padang, kunjungan Ketua PPP Kota padang tersebut selain menyapa dan memberikan semangat kepada warga korban kebakaran juga untuk menjalin silaturahmi mempererat ukhuwah dan menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang menimpa  saudara saudara kita korban Kebakaran di Pasar raya padang ungkap Bobby. 

"Ya, kita sangat mengapresiasi atas kunjungan Ketua PPP Kota Padang terhadap saudara saudara kita yang tengah terdampak kebakaran beberapa waktu lalu", ungkap Bobby.

"Terlihat kawan kawan pedagang sangat antusias menyambut kedatangan beliau dan kawan pedagang juga berharap agar ketua PPP Kota Padang, Nikki Lauda Haryona bisa mencarikan solusi", harap Bobby.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo