Header Ads

Maju DPR-RI, Benny Utama Banjir Dukungan



Pasaman,-  Pemerintah kabupaten Pasaman dibawah kepemimpinan H.Benny Utama terus bergeliat didalam pembangunan, baik untuk memajukan sektor wisata, sektor pertanian maupun infrastruktur jalan.

Adapun pembangunan tersebut terus dipacu, seperti jalan-jalan utama, akses jalan pertanian, drainase, renovasi gedung pelayanan publik dan lainnya. Hal tersebut dilakukan agar meningkatnya perekonomian masyarakat, dan meningkatnya pelayanan publik yang sesuai standar.

Sebagai sosok yang berhasil menjadi nahkoda di Pasaman, Benny Utama memikul beban dan tanggungjawab yang besar atas kondisi yang belum sempurna di Pasaman dan untuk membebaskan ketertinggalan.

Sosok Benny Utama  masih sangat dibutuhkan untuk memimpin pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pasaman, demikian sebut Khairul yang dijumpai di Kawasan Pasar Kodim, Pekan Baru.

Kepiawaiannya dalam menghadapi segala permasalahan untuk kemajuaan  yang senantiasa beliau lakoni telah menjadi icon khusus dalam sejarah kepemimpinannya.

Ketegasan dan mengatasi semua masalah dalam memimpin adalah suatu harapan bagi seluruh lapisan masyarakat di sumatera barat, sebut Khairul.

Pola kepemimpinan Benny Utama sebagai kepala daerah di Kabupaten Pasaman , senantiasa menjadi pembicaraan bagi kami para perantau, jelas Khairul.

Khairul Perantau dari Panti mengatakan, kita sangat bangga memiliki pemimpin yang bermartabat dan berpihak kepada rakyat dan ini merupakan rahmat bagi masyarakat apalagi beliau pandai dalam meloby pusat untuk menurunkan anggaran untuk pembangunan di Pasaman.

Untuk itu kita berharap masyarakat di Kabupaten Pasaman terus mendukung pelaksanaan pembangunan di bawah kepemimpinan Benny Utama seandainya beliau nanti maju sebagai gubernur Sumatera Barat.

Khairul tidak menampik untuk memberikan dukungan penuh kepada Benny Utama yang maju sebagai calon DPR RI pada pesta demokrasi 2024 ini.

" kita siap mendukung untuk ikut serta mensukseskan".

Jika ada pemimpin bermartabat yang mewakili sumatera barat, pasti kita akan mendukung penuh, demikian sebut Khairul.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo